Tuesday, October 29, 2019

Kalah dari Persib, Persija Kelelahan

Kalah dari Persib, Persija Kelelahan



Persija Jakarta kalah dari Persib Bandung karena kelelahan. (Foto: dok. Persija Jakarta)Persija Jakarta menelan kekalahan saat dijamu Persib Bandung di Bali. Macan Kemayoran mengaku kelelahan hingga tumbang.

Saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019), Persija kalah dua gol tanpa balas dari Persib di lanjutan Liga 1 2019. Dua gol Maung Bandung ke gawang Maung Bandung tercipta di babak kedua.

Gol pertama merupakan hasil sepakan Frets Butuan dari dalam kotak penalti pada menit ke-52. Pemain 23 tahun itu melakukan tusukan dari sisi kanan pertahanan Persija sebelum melepaskan tembakan keras kaki kanan.

Sisi kanan pertahanan Persija menjadi lubang pada gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-59. Tusukan Ardi Idrus diakhiri dengan bola sodoran ke tengah kotak penalti yang disambar Ezechiel.

Pelatih Persija, Edson Araujo Tavares, menegaskan bahwa waktu istirahat yang sempit menjadi penyebab kekalahan tim Ibu Kota. Mereka cuma mempunyai jeda empat hari termasuk perjalanan dari lawatan terakhir ke markas PSS Sleman.

"Hari ini kami kalah pertandingan, tapi kami bukan kalah dalam perang. Dengan situasi kami bermain di sini, sangat sulit karena kami kelar main di sleman," kata Edson Tavares selepas pertandingan

"Para pemain mulai kelelahan, dan tentu saja dalam waktu sebulan kami harus main 8 pertandingan. sementara persib bandung terakhir bertanding kemarin selasa. Jadi besok mereka waktu sepekan penuh untuk istirahat, sementara kami hanya punya waktu satu hari untuk pulih."

"Pada babak pertama sedikit rumit, para pemain mulai merasakan kondisi fisiknya yang kurang prima dan pada babak kedua baru mulai bermain sepakbola. Saat itu kami malah dua kali kehilangan bola di sisi kanan yang berbuah gol," dia menambahkan.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Seputar berita bola? cek disini aja | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com