Tuesday, February 5, 2019

Shahril Ishak Tambah Kepercayaan Diri Home United

Saswadimata menyatakan kehadiran Shahril dapat menumbuhkan moral penggawa Home United lainnya.
Pelatih Home United Saswadimata Dasuki bisa tersenyum setelah ujung tombak andalannya, Shahril Ishak, dapat dimainkan melawan Persija Jakarta, Selasa (5/2) malam WIB, pada pertandingan babak pendahuluan pertama play-off Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Jalan Besar.
Shahril terpaksa absen sepanjang pramusim akibat menderita cedera bahu. Namun kondisinya makin membaik, dan saat ini dinyatakan sudah bugar 100 persen. Saswadimata menyatakan, kehadiran Shahril menambah kepercayaan diri Home United
“Tim semakin menyatu sejak kami kembali dari pramusim. Saya sangat senang Shahril sudah pulih dalam waktu yang singkat,” ujar Saswadimata dilansir akun Facebook resmi klub.
“Hadirnya Shahril Ishak akan meningkatkan moral pemain, dan saya yakin dia sudah siap setelah menjalani musim yang sukses tahun lalu dengan 20 gol dan 21 assist.”
Optimisme meraih kemenangan untuk merebut tiket ke babak pendahuluan kedua play-off dikumandangkan Izzdin Shafiq. Kapten Home United ini menegaskan, The Protector sudah siap meladeni permainan Persija.
“Kami akan bermain di kandang, di hadapan suporter kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami sudah siap melayani permainan Persija,” tegas Izzdin.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Seputar berita bola? cek disini aja | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com