Saturday, February 2, 2019

Transfer Window Terkini




Cristiano Ronaldo kini berpeluang bisa memperkuat klub MLS seperti beberapa bintang bola yang sudah lebih dulu ke gelaran itu. Meski kecil, namun peluang untuk sang pemain klub Liga Italia Juventus tetap terbuka.
Ia dinilai bisa pindah ke klub MLS jika ada kesepakatan yang tepat. Hal itu setidaknya menurut pendapat petugas keuangan sepakbola, Kieran Maguire. Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus musim panas lalu dari Real Madrid dengan nilai £89 juta.
Superstar asal Portugal ini tidak pernah ketinggalan satu pun di klub barunya, dengan 17 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Pada usia 33 tahun, sang penyerang memiliki lima gelar liga di dua liga dan lima gelar Liga Champions untuk namanya.
Dan pakar keuangan sepakbola yakin Ronaldo bisa saja pergi menuju klub Amerika Serikat untuk mendapatkan lebih banyak lagi gelar. Berbicara secara eksklusif kepada Starsport, Maguire mengatakan: “Pelabuhan panggilan pertama yang paling mungkin adalah China atau Timur Tengah jika Anda melihat pemain lain pada saat itu dalam karir mereka.”

Cristiano Ronaldo masih menarik minat klub selain Juventus

“Ada kemungkinan kecil juga bagi Cristiano Ronaldo untuk pergi ke klub MLS. Itu tetap masih layak karena pemilik klub akan dapat menyusun paket sesuai dengan tuntutan keuangannya yang tinggi.”
Tetapi Maguire ingin raksasa Italia itu akan bertarung pertahankan CR7 jika nantinya ada sebuah tim yang mencoba tarik sang pemain. “Juventus telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini,” tambah guru keuangan tersebut.
“Nilai mereka di pasar saham meningkat ketika dia menandatangani kontraknya dari Real Madrid. Dia sanggup mencetak gol untuk bersenang-senang, sehingga mereka akan mencari lagi untuk mendapatkan £ 89 juta yang mereka habiskan untuknya 12 kurang dari 12 bulan yang lalu.”
Cristiano Ronaldo sudah memecahkan rekor Seri A bulan lalu ketika dia mencetak gol hanya dua menit memasuki pertandingan saat melawan Sampdoria. Wajar jika klub dari gelaran lain ingin merekrut dirinya, termasuk klub-klub MLS.
Share:

2 comments:

Copyright © Seputar berita bola? cek disini aja | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com