Sunday, February 3, 2019

Debut Higuain & Keganasan Hazard






London - Chelsea melumat Huddeslfield Town 5-0. Duet Eden Hazard dan Gonzalo Higuian tampil menjanjikan di laga itu, dengan masing-masing bikin dua gol.

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019), Chelsea pesta gol ke gawang Huddersfield. Lima gol disarangkan, dengan Higuain bikin dua gol pada menit ke-16 dan 69, Hazard menit ke-45+1 dan 66, dan satu gol dari David Luiz.

Di laga itu, kombinasi Hazard dan Higuain tampil cukup menjanjikan. Hazard mampu menopang Higuain di lini depan, begitu pun sebaliknya.

Higuain, yang menjalani laga perdananya di Stamford Bridge, bisa mengimbangi umpan-umpan pendek Hazard di depan kotak penalti Huddersfield. Hal itu membuat manajer Maurizio Sarri menilai Higuain sangat cocok ditandemkan dengan Hazard.

"Saya sangat senang sebab terlepas dari golnya, dia sangat cocok bermain bersama Eden. Bagi kami, itu sangat berguna," kata Sarri dilansir Sky Sports.

"Ketika dia datang, dia tidak dalam kondisi terbaiknya, sekarang dia sudah membaik dan mereka sangat cocok dimainkan bersama, sangat memahami satu sama lain," jelasnya.

Tiga poin membuat Chelsea kini mengemas 47 poin, kembali ke empat besar. Posisi itu bisa digerus Arsenal, andai The Gunners menang atas Manhester City pada Minggu (3/2) malam. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Seputar berita bola? cek disini aja | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com