Sunday, February 3, 2019

Messi lagi, Messi lagi..




Barcelona - Dua gol Lionel Messi menyelamatkan Barcelona dari kekalahan saat menghadapi Valencia. Tak cuma itu, catatan gol La Pulga kini sudah menyentuh dua puluhan lagi.

Messi menyelamatkan Barcelona saat menghadapi Valencia di Camp Nou, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Dua golnya memaksakan laga berakhir 2-2.

Gol itu diciptakan Messi pada menit ke-40 dan 64. Barcelona pun terhindar dari kekalahan dari kekalahan di depan pendukungnya.


Bagi Messi, dua gol ke gawang Valencia membuatnya kian jauh memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol musim ini. Ia sudah menyarangkan 21 gol dari 20 pertandingan liga musim ini.

Catatan itu membuat Messi sudah melewati 11 musim berturut-turut, dengan mampu menyarangkan 20 gol lebih di Liga Spanyol. Terakhir, Messi tak mampu menyarangkan 20 gol atau lebih pada musim 2007/2008.

Dua golnya juga membuat Messi selalu menyarangkan gol untuk Barcelona dalam 9 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Performa terbaiknya sejak mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun pada tahun 2013.

Satu poin, berkat dua gol Messi, membuat Barcelona kini mengoleksi 50 poin dari 22 laga. Blaugrana unggul empat angka dari Atletico Madrid di posisi dua, yang baru akan bermain menghadapi Real Betis, Minggu (3/2) malam.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Seputar berita bola? cek disini aja | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com