Tuesday, October 15, 2019

Timnas U-23 Vs Arab Saudi

Image result for Timnas U-23 Vs Arab Saudi

Timnas Indonesia U-23 bisa menahan Arab Saudi 1-1 di paruh pertandingan. Gol Awn Alsaluli disamakan Irkham Zahrul Mila.


Dalam pertandungan lanjutan CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Selasa (15/10/2019) siang WIB, Indonesia sudah kebobolan pada menit ke-10. Gol ke gawang Muhamad Riyandi itu berawal dari bola mati.

Berawal dari tendangan bebas di sisi sayap kanan, Awn Alsaluli lepas dari kawalan pemain belakang Indonesia. Sundulannya masuk ke gawang.

Indonesia merespons gol itu dengan cepat. Irkham Zahrul Mila yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-14. Gol itu dicetak dengan sundulan, meneruskan umpan tendangan bebas dari sisi sayap kanan.

Indonesia terus mengancam. Kali ini, tembakan jarak jauh Sani Rizki Fauzi pada menit ke-18 bisa ditangkap kiper Arab Saudi, Saleh Alohaymid.

Arab Saudi menciptakan peluang pada menit ke-21. Umpan Sami Alnaji gagal dimaksimalkan oleh Saad Alsaluli. Tendangannya dari jarak dekat masih melambung.

Riyandi melakukan penyelamatan pada menit ke-34. Tendangan pemain Arab Saudi, Turki Alammar, dari dalam kotak penalti, bisa diantisipasi.

Indonesia didominasi oleh Arab Saudi di sepanjang babak pertama. Serangan masih tersentral pada Egy Maulana Vikri, dengan mengandalkan umpan langsung ke sisi kanan lapangan.

Riyandi melakukan penyelamatan lagi pada menit-menit akhir babak pertama. Tendangan Abdulrahman Ghareeb masih bisa diblok Riyandi untuk menyelamatkan gawang Indonesia dari kebobolan. Di sisa babak pertama tak ada gol lagi, Arab Saudi vs Indonesia 1-1 di babak pertama.



Susunan Pemain:

Arab Saudi: 21. Saleh Alohaymid, 2. Abdullah Tarmin, 12. Mohammed Alshanqiti, 13. Awn Alsaluli, 6. Sami Alnaji, 8. Nasser Alomran, 9. Ali Alhassan, 10. Ayman Alkhulaif, 11. Abdulrahman Ghareeb, 17. Saad Alsaluli

Indonesia: 1. Muhamad Riyandi, 2. Andy Setyo, 26. Dodi Alexvan Djin, 14. Asnawi Mangku Alam, 14. Firza Andika, 13. Rachmat Irianto, 17. Syarian Abimanyu, 18. Irkham Mila, 23. Sani Rizki Fauzi, 10. Egy Maulana Vikri, 27. Muhammad Rafli
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Seputar berita bola? cek disini aja | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com