Tuesday, October 29, 2019

Van der Vaart Merekomendasikan Hakim Ziyech ke Tottenham

Van der Vaart Merekomendasikan Hakim Ziyech ke Tottenham


Rafael van der Vaart merekomendasikan Hakim ZIyech ke Tottenham Hotspur. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Dukungan Rafael van der Vaart terhadap Tottenham Hotspur terus mengalir kendati sudah lama pisah. Baru-baru ini ia merekomendasikan Hakim Ziyech ke manajemen.

Tottenham mengawali musim ini dengan kesulitan. Setelah 10 pekan pertama berlalu di Liga Inggris, The Lilywhites tercecer di posisi 11 klasemen dengan raihan 12 poin.

Finalis Liga Champions musim lalu itu baru memetik tiga kemenangan. Tujuh laga lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan empat kekalahan.

Minimnya penguatan skuat, khususnya di lini depan, dalam dua musim terakhir dinilai jadi salah satu faktor penghambat Tottenham. Musim lalu tim besutan Mauricio Pochettino itu tak berbelanja satupun pemain, sementara rekrutan musim ini belum terlalu bersinar.

Praktis hanya Tanguy Ndombele, yang didatangkan seharga 55 juta paun, yang sudah unjuk gigi. Ia bikin dua gol dan tiga assist di 11 penampilan sejauh ini. Sementara Giovani Lo Celso, Ryan Sessegnon, dan Jack Clarke tak terdengar namanya.

Van der Vaart pun menyodorkan Ziyech ke Kepala Dewan Direksi Tottenham Daniel Levy. Winger Ajax itu diyakini bisa memberikan penyegaran yang dibutuhkan Tottenham.

"Saya harap dia pergi ke Tottenham Hotspur. Saya mengirim pesan hari ini ke Levy, saya bilang: rekrut Ziyech setelah musim ini," ungkap pemain yang dua musim memperkuat Tottenham ini.

"Saya yakin dia jadi sensasi di London, dan saya juga mendoakannya begitu. Saya harap Spurs mendapatkannya dan kita akan lihat nanti bagaimana," tandasnya kepada Voetbal Primeur dan dikutip Sky Sports.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Seputar berita bola? cek disini aja | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com