Tuesday, October 29, 2019

Pemain Barcelona Bersitegang, Valvede: Selesaikan di Internal

Pemain Barcelona Bersitegang, Valvede: Selesaikan di Internal



Pelatih Barcelona Ernesto Valverde (kanan). Foto: Thomas Eisenhuth/Getty Images

Sempat ada ketegangan di antara pemain Barcelona usai laga sulit di Liga Champions tengah pekan lalu. Pelatih Ernesto Valverde menanggapinya.

Barcelona susah payah mengalahkan Slavia Praha 2-1 di matchday ketiga Liga Champions tengah pekan lalu. Sempat unggul lalu diimbangi Slavia Praha, Blaugrana akhirnya menang berkat gol bunuh diri lawan.

Hal itu membuat kiper Marc-Andre Ter Stegen dikabarkan marah-marah di lapangan. Ia mengomeli rekan-rekannya di babak kedua dengan kata-kata kasar, karena gawangnya terus digempur Slavia Praha.
Valverde pun menanggapi ketegangan pemainnya tersebut. Ia meminta pemainnya bisa menyelesaikannya baik-baik di ruang ganti, bukan dengan bereaksi di lapangan.

"Ketika pertandingan berakhir, semua orang punya pandangan tentang apa yang terjadi di lapangan," kata Valverde.

"Pertandingan bisa dilihat dalam banyak hal, dan jika kami harus menyelesaikan sesuatu, kami akan menyelesaikannya dengan di dalam [klub] dan tidak secara publik.

"Ketika pertandingan berakhir, kesan orang adalah pada menit-menit akhir dan mereka tidak memikirkan keseluruhan pertandingan," jelasnya.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Real Valladolid dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol. Saat ini Lionel Messi dkk berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 19 poin dari 9 laga, tersalip Granada dengan 20 poin dari 10 laga.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Seputar berita bola? cek disini aja | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com