Saturday, October 26, 2019

'Mbappe Berubah Menjadi Neymar'

'Mbappe Berubah Menjadi Neymar'


Kylian Mbappe dikecam usai mengeluh hanya menjadi cadangan saat PSG mengalahkan Brugge. (Foto: Kenzo TRIBOUILLARD / AFP)

Legenda sepakbola Prancis Christophe Dugarry tak terkesan dengan sikap Kylian Mbappe. Menurut Dugarry, Mbappe mulai bertingkah seperti Neymar.

Kecaman Dugarry didasari ketidakpuasan Mbappe usai hanya menjadi cadangan saat Paris St. Germain menghabisi Club Brugge 5-0 di laga grup Liga Champions. Di pertandingan itu, Mbappe memang dicadangkan terkait kekhawatiran akan kebugarannya usai cedera otot.

Selama 40 menit bermain di atas lapangan, Mbappe 'mengamuk' dengan mencetak hat-trick dan menyumbang satu assist. Akan tetapi, Mbappe tidak sepenuhnya puas karena cuma jadi pemain cadangan.

"Aku ingin bermain sejak awal. Aku sesungguhnya memikirkan untuk bermain dari awal. Tapi ini adalah keputusan pelatih dan Anda harus menerimanya," kata bintang muda Prancis itu usai pertandingan.

"Aku ingin memperlihatkan lagi bahwa akan sulit tanpaku," sambung Mbappe yang dicadangkan selama tiga pertandingan terakhir PSG.

Komentar Mbappe tidak diterima dengan baik oleh Dugarry. Pemenang Piala Dunia 1998 itu berpendapat Mbappe bersikap egois seperti Neymar.

"Itu janggal," kata Dugarry kepada RMC, yang dilansir AS. "Aku memang sedikit keras, tapi aku tidak ingin mimpi-mimpiku dibuyarkan dengan Mbappe."

"Kupikir dia berubah menjadi Neymar. Fokusnya seperti mementingkan diri sendiri," simpul mantan pemain yang pernah membela AC Milan dan Barcelona ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Seputar berita bola? cek disini aja | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com